Kamis, 13 Juni 2013

Drama Terbaru Kim Sang Bum

Aktor tampan Kim Bum akan kembali ke dunia akting. Terbaru, salah satu pemeran di drama Boys Before Flowers ini akan bermain di drama MBC, Goddess of Flame Jung-Yi.
Dijadwalkan drama ini mulai ditayangkan pada bulan Juli mendatang.Goddes of Flame Jung-Yi akan menjadi drama sejarah pertama Kim Bum.




"Bermain di drama Goddess of Flame Jung-Yi adalah kali pertama aku terlibat dalam drama sejarah, jadi aku cukup gugup. Namun, aku bersemangat membangun chemistry dengan aktor serta staff lainnya. Aku akan berusaha yang terbaik" Kim Bum


Dalam drama tersebut, Kim Bum akan memainkan karakter bernama Kim Tae Do. Dikisahkan Tae Do adalah karakter yang akan melakukan apapun kepada Jung Yi, karakter yang dimainkan aktris cantik Moon Geun Young.



Kim Bum berkomentar, "Ini adalah kali pertama aku bermain dalam drama sejarah, jadi aku cukup gugup. Namun, aku bersemangat membangun chemistry dengan aktor serta staff lainnya. Aku akan berusaha yang terbaik," seperti dilansir soompi.com.
Goddess of Flame Jung-Yi akan menjadi drama sejarah yang berdasarkan pada kehidupan di jaman dinasti Joseon pertama.

so, bummies udah siap kah kalian menanti oppa di drama terbarunya ?





Source : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar