Selasa, 30 Juli 2013

SS5 Tokyo Day 2


SS5 Tokyo Day 2

KH : KRY menerima banyak cinta di Jepang, dan banyak orang khawatir saat dia tidak bisa datang, Jadi kami mempersiapkan panggung spesial.Kami merahasiakannya, dan setelah konser kemarin, kami memberitahu Yesungee-hyung. Yesung-hyung mengatakan ia menangis karenanya.

SD: Dan Yesungee-hyung memintaku menyampaikan pada kalian . "Ogengkideska!"

EH: Semua orang ingin melihat Yesung-ssi kan? Kami bertemu dia kadang-kadang di Korea.Ryeowook-ssi dan Kyuhyun-ssi menyanyikan lagu milik Yesung-ssi. Jadi, aku ingin mempersiapkan sesuatu untuk Leeteuk-ssi karena aku telah banyak bekerja bersama-sama dengan dia. Tapi tidak ada lagu solo bagus yang dia punya.Jadi saya tidak bisa melakukan itu. Kalian merindukan Leeteuk-ssi juga kan? Kalian ingin melihat kami semua segera bersama-sama kan? Kami juga ingin segera berdiri di atas panggung Super Show bersama mereka..

KH: Dan ketika kami semua lengkap, panggung akan penuh.

KI: Dan satu orang akan sedih jika kita tidak menyebutkan dirinya.

EH: Kalian akan bisa segera melihat member lain.Kapan kalian akan dapat melihat Heechul-ssi? Kami juga tidak tahu. Dia akan kembali setelah ia keluar dari tentara, berlatih koreografi, dan mengurus tubuhnya. kkk~

KH: Apakah dia akan kembali dengan Leeteuk-ssi? kkk

EH: Ia mungkin baru akan kembali nanti setelah Leeteuk-ssi kkk

SM: Kyuhyun-ssi ! tapi ini semua hampir siap.

RW: Perform Grey Paper adalah ide dari Kyuhyun-ssi. Dia memberi ide, apa itu bagus? Anyways, terima kasih semuanya karena telah mencintai KRY. Ini mungkin akan membutuhkan beberapa waktu, tapi tolong tetap tunggu album baru KRY .

EH: Dan untuk album Donghae & Eunhyuk juga .kkk.
Hari ini, kami rekaman untuk Super Show DVD. Kalian semua harus menikmati kemunculan kalian di DVD juga! Silakan menikmati sampai akhir ~



cr.@jwon0508

Tidak ada komentar:

Posting Komentar