Selasa, 15 April 2014

IU Mengaku Dia Mengungkapkan Perasaannya ke Orang yang Dia Suka Tahun Lalu

IU mengungkapkan bahwa dia berani untuk mencintai , bahkan cinta yang bertepuk sebelah tangan, dan mengungkapkan bahwa ia telah mengaku menyukai cowo tersebut tahun lalu!



IU menjadi DJ khusus pada siaran 14 April dari MBC FM4U 'Music City' dan ketika topik cinta satu sisi dibesarkan , IU berkata, " Saya tidak punya banyak pengalaman dengan cinta sepihak . Saya gampang untuk menyukai seseorang." "Tapi aku memiliki cinta sepihak sebelumnya. Aku benar-benar menyukainya. Perasaan cinta sepihak benar-benar bagus. Apakah orang itu merasakan hal yang sama tentang saya atau tidak, saya benar-benar senang untuk menyukainya."


Ketika pelawak Heo Kyung Hwan tamu bertanya, "Apakah kau mengaku?" , IU menjawab, "aku mengakui. Jika saya menyukai seseorang, saya akui perasaan saya." Mendengar pernyataan berani nya, Heo Kyung Hwang menjawab, "Ah tapi kami tidak akan mengungkapkan ketika hal ini terjadi." Namun jujur, ​​IU bersikeras bahwa dia ingin berbagi saat ia mengungkapkannya, "Bisakah saya mengatakan kapan itu terjadi? Itu tahun lalu" mengejutkan bukan hanya komedian tapi pendengar juga.


Ketika ditanya apa yang membuat dia bahagia, ketika dia mencintai atau ketika dia menerima cinta, IU menjawab, "Sejujurnya, saya masih belum tahu. Saya tipe orang yang menyukai segala sesuatu tentang orang yang saya suka. Saya tipe orang yang mudah jatuh cinta . "


Tampaknya bahkan selebriti memiliki cinta yang sepihak!









cr: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar