Rabu, 15 Mei 2013

소개 (sogae) / présentation


소개 (sogae) / présentation
ini mungkin postingan kedua gue, tp gue masih sedikit kaku dengan permainan baru ini lol..
di postingan ini gue mau bahas sedikit tentang diri gue, *pede sekali yah ngebahas diri sendiri* ga papalah siapa tau bermanfaat buat lo semua :’) semakin omongan gue ga jelas langsung aja lahh
Q : nama lengkap ?
A : nama gue Lulu Chairun Nissa, nama korea gue menurut tanggal lahir Son Jung Neul sedangkan kalo menurut nama asli nama korea gue itu Nam Seul Byul, nama jepang gue Konno Chiaki.. kalo cuma bahas nama bisa full page x_x jadi lupakanlah nama-nama alay gue itu.. just call me LULU

Q : penggemar K-Pop ?
A : ne, gue suka bgt yg berbau-bau korea

Q : apa yang bikin tertarik sama korea ?
A : pertama gue cuma suka bahasanya karna menurut gue itu lucu, monyong-monyong ga jelas. tapi semakin gue sering nonton serial drama nya gue makin tertarik sama oppa oppa* nya sekaligus suka lagu-lagunya
*oppa = Kakak Laki-laki (yang manggil Perempuan)

Q : suka GB / BB korea ?
A : pertamanya sih ga begitu tertarik, tp setelah gue sering liat MV nya gue jd suka bgt sama mereka

Q : apa fandom nya ?
A : fandom gue just ELF, dari awal gue suka k-pop dan sampe sekarang adalah 2-3tahunan yang lalu fandom gue cuma 1 dan itu ELF.. yeeyyy hidup ELF -.-

Q : siapa bias nya ?
A : bias gue ada 2, ada yesung sama kyuhyun, kenapa mereka ? mollayo*
*mollayo = aku tidak tahu

ssttoopp perkenalannya disini, bisa full page kalo semua nya dikeluarkan -,-
okee byee, manaseo bangapseumnida* :D ^^
*manaseo bangapseumnida = senang berkenalan dengan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar