Kamis, 18 April 2013

yang aku tau itu Cinta

kamu, seseorang biasa yang menjadikan keseharianku luar biasa
kamu datang dan hadir disaat aku takut tuk merasakan apa itu jatuh cintakarna sebelumnya aku lahir dalam sepi, sendiri, dan gak tau apa itu cinta

dan adanya kamu mengajarkan aku berbagai hal
kamu mengajarkan aku takut, takut kehilangan seseorang yang benar-benar aku sayang
dan kamu juga mengajarkan aku tentang bahagia, bahagia dengan meniadakan ketidakpercayaan diantara kita

tapi, jika suatu saat nanti harus ada kata berpisah
aku cuma pengen kamu tau
rinduku cuma satu
dan itu punya kamu

jika suatu saat nanti harus ada kata kita ga bisa sama-sama lagi
aku cuma pengen kamu inget
kita pernah sama-sama saling merasakan apa itu bahagia
kita juga pernah bersama-sama saling percaya
meniadakan kata-kata mereka yang pernah berusaha menjauhkan kita

dan jika suatu saat nanti kita benar-benar harus terpisah
tetap yakin, kita benar-benar tidak pernah merasa sendiri, sepi, dan sunyi
karna kita saling mengajari arti cinta
saling menguatkan kalo kita harus berdamai dengan rasa takut
takut kehilangan atau takut jatuh cinta lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar