Selasa, 16 April 2013

Kamu

Ya tuhan… 
tiap maLam slalu jatuh airmata ini
memandang bintang dilangit…
menghitung dan lalu melupakannya…
menghitungnya lagi dan melupakannya lagi…
di saat aku bingung… dan,
di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan hati…
tuhan…
tiap malam slalu jatuh airmataku…
menahan rintih keluh kesahh memikirkannya…

tuhan apa kah dia tau sekarang ku menangisinya?
 
apakah dia tau sekarang aku memikirkannya?
apakah dia tau isi hatiku saat ini?
dan…
apakah dia tau kalau aku sangat tulus mencintainya…
tuhan…
sampai kapan sakit ini dan semua air mata ini terus datang bertubi tubi di setiap malam malamku…
aku PASRAH… :’(

ku coba iklaskan semua…
 
aku percaya kuasamu…
namun satu tanyaku :’(
APAKAH DIA JUGA SETIA SEPERTI AKU YANG SETIA PADANYA ?
tuhan, tolonglah aku
berikan aku cinta yang mencintai aku.
yang menghargai aku sebagaimana mestinya…
aku percaya rencana rencana baikmu,
namun ku mohon jangan Kau jadikan air mata malamku ini terus bercucur di setiap malam karenanya…
aku hanya manusia lemah yang mengharapkan kesetiaan cintanya…

TUHAN HAPUSKAN AIR MATA MALAMKU INI MENJADI SENYUM SEMANGAT ESOK PAGI
 

agar ku bisa meneruskan hidupku…
 
aku yakin…
cinta sejatiku akan tiba pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar