Selasa, 16 April 2013

Aku Pengen Kamu Tau

hei kamu,
kamu yang udah aku anggap sebagai seseorang yang special dikeseharianku
ini aku,
dengan segala kekurangan yang gak pantas kamu banggain

aku gak tau kamu lagi ngapain sekarang
aku juga gak tau kamu lagi sama siapa sekarang
aku juga lebih gak tau apa aku masih berhak untuk mengenalmu
aku gak tau

aku cuma pengen kamu tau
aku cape
cape jadi seseorang yang selalu ada buat kamu
aku pengen punya lebih yang kamu rasain ke dia aku rasain juga

kamu taukan nunggu itu gimana rasanya
sebenernya sih aku ga ada keinginan buat terus-terusan nungguin kamu
tapi gak tau kenapa hatiku ini penuh duga ke kamu
gak ada jawaban, malah luka yang datang

kamu taukan cemburu itu gimana rasanya
bohong, kalo aku bilang aku gak cemburu mgeliat kamu sama dia
ya, aku cemburu
soalnya aku udah anggap kamu sebagian dari hidup aku

lama juga yah aku setia jadi pendengar kamu, ikut ngejagain hati kamu
tapi apa kamu taukan sebenernya aku pengen banget punya hubungan yang lebih dari dia
apa kamu tau aku cukup menderita dengan keadaan ini ?
gak tau yah
gak papa ko
aku juga gak pengen kamu tau :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar